Rabu, Agustus 01, 2007

Weekend nih

Sabtu 28 Juli 2007 00.50 WIB....

Akhirnya, nyampe juga di Bandung. Home sweet home. Setelah seminggu atau lebih tepatnya 5 hari berada di kota yang penuh sesak. It's weekend!

Today is just like another ordinary day. Hanya ada beberapa perbedaan di pagi ama malem aja. Pagi biasanya abis solat lalu tidur lagi. Tapi tadi pagi abis solat ga tidur lagi karena ada sesuatu yang bukan untuk konsumsi publik (sekali-kali act as a celebrities ah hehe). Anehnya, meski abis solat ga tidur lagi tapi pergi kekantornya ampir aja telat. Hhh, dunia memang aneh.

Di kantor gada perubahan. Baca lagi baca lagi. Kirim email pada ngebalesnya baru sore-sore pas mau pulang. Pada sibuk kali ya semuanya. Ya udah, terpaksa browsing intranetnya kantor, abis internet mah ga bisa diakses. Sedih. Buka-buka portal yang ada. Trus nemu artikel yang cukup menarik. Artikel lucu yang judulnya cukup membuat penasaran, yaitu Alasan saya memecat sekretaris saya (atau kira-kira begitu lah). Pas di sharing lewat email ternyata jadi bahan debat kusir gitu..hahaha.. Memang orang-orang aneh yang kurang kerjaan.
Tiap hari Jumat pulangnya jam setengah 6. Berhubung dah pesen travel ke Bandung yang jam setengah 8 malem, jadi pulangnya jam 6 aja biar ga kelamaan nunggu di kosan, trus solat maghrib trus pergi deh ke tempat travelnya di Pasar Festival. Gitu rencana awalnya. Rencana pulang jam 6 agak molor kira-kira 10 menit. Gapapa lah, masih dalam batas kewajaran. Nah, yang agak mengkhawatirkan pas pergi dari kosannya. Tadinya mau pergi jam 7 kurang, maklum tempat travelnya aja blom tau dimana. Harus keliling Pasar Festival dulu nyarinya. Ternyata secara tidak sadar jam sudah menunjukkan angka 7 lewat. Oh tidak. Dengan kecepatan tinggi layaknya atlet jalan cepat yang lagi melakukan sprint, meluncurlah ke Pasar Festival dengan (tentunya) berjalan kaki.

Sesampainya di Pasar Festival kepanikan mulai terasa. Dengan waktu yang semakin mepet, ditambah keringat yang mengucur deras, tempat travel harus segera ditemukan. Kalo ngga, bisa-bisa tiket pulang yang sudah di depan mata bisa melayang ke tangan penumpang lain. Ah, bisa jadi mimpi buruk nih. Setelah hampir putus asa, terlihat lah seseorang berpakaian seragam putih biru seperti seragam anak SMP. Seseorang itu biasa disapa orang dengan sebutan SATPAM. Dengan bantuan beliau, tempat mangkal penjual tiket travel pun bisa ditemukan. Akhirnya....

Tapi ternyata cobaan tidak berhenti sampai disitu. Bayangan nyampe di Bandung sekitar jam 10an perlahan mulai sirna dikarenakan travel yang jadwalnya jam 19.30 ternyata mobilnya blom nongol juga. Ketahan di Jalan Rasuna Said yang macet katanya. Ah, tau gini ga usah buru-buru tadi.

Jam 20.20 WIB akhirnya take off juga ke Bandung, tepatnya ke Enhaii. Yups, thats right. Enhaii dude. Ternyata tempat mangkal travel ini di Enhaii, di dalem kampusya lagi. Ah, coba dulu waktu lagi tes ama awancara dah tau ada travel ini. Kan perginya bisa agak siangan. Dari kampus Enhaii lagi..hehehe...

Akhirnya, bisa juga menghirup udara Bandung lagi.

Have a nice weekend.



taken from my friendster's blog, was created on July 28th, 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar