Senin, Agustus 06, 2007

Dah lama ga nge-post

It's Monday again. Just another monday with the same activities. Huh, how can I survive to face life like this.

Ga ada yang seru nih buat di post. Tapi dah seminggu lebih ga nge-post. Kan rugi dah bikin account klo ga dipake..hehe..(mode GA MAU RUGI on).

Ada kebiasaan baru yang ga bisa diilangin. Dimulai dari minggu kemaren bangun jam berapapun pergi ke kantornya teuteup jam setengah 8 lewat. Alhasil tiap pagi selalu bergaya bak atlet jalan cepat dari belakang Ambasador ke kantor lengkap dengan berbagai rintangan yang menghadang, seperti nyebrang jalan yang dipenuhi mobil, motor, dan bis berkecepatan tinggi serta rintangan lain berupa pejalan kaki yang berlagak seperti model dengan kecepatan jalan yang bisa menyaingi siput yang lagi berlari. Dan untungnya jam di kantor 5 menit lebih lambat dari jam tangan yang saya pake dan 10 menit lebih lambat dari jam hape. How lucky I am.

Tapi keberuntungan ga selalu memayungi. Disaat sudah bisa menikmati layanan cardnetic yang PIN-nya dah diaktipin tiba-tiba hari jumat kemaren musibah menimpa. Ketika mau ngabsen, cieh kaya anak SD aja pake absen hihi, ternyata PIN yang saya masukan ga bisa membuat pintu kebuka. Oh, TIDAAKK! Terpaksa deh harus nunggu orang yang berbaik hati membukakan pintu. Kalo ngga ya terpaksa nunggu orang yang mau keluar atau orang yang mau masuk ruangan. Kalo pagi-pagi pas baru masuk sih ga masalah. Banyak orang yang barengan datang. Tapi mulai masalah kalo dah ada panggilan alam. Berhubung Toiletnya berada di luar ruangan, dan untuk mengaksesnya harus melewati pintu berkuncikan cardnetic yang baru bisa digunakan bila PIN-nya bener, walhasil tiap mau masuk ruangan harus nunggu deh. Supaya ga terlalu keliatan nunggu, maka terpaksa dilama-lamain diem di toilet, pura-pura cuci tangan ampe terdengar suara orang membuka pintu ruangan. Pas ngedenger suara pintu terbuka, dengan secepat kilat keluar toilet dan mencegah supaya pintu tidak tertutup kembali. Dengan mimik dibuat sebiasa mungkin tentunya.
Ada cara lain supaya ga terlalu lama di toilet. Yaitu pura-pura nelepon di depan pintu ampe ada orang yang mau masuk atau keluar. Dan kedua cara ini terbukti ampuh untuk mengatasi masalah pintu yang ga bisa dibuka. Hmm, not bad.

Udah ah, ga jelas gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar