Rabu, Agustus 01, 2007

Untukmu PERSIBku

Leo Chitescu bakal masuk..?
Lalu siapa yang akan dicoret..?
Apakah bobotoh bisa dan rela melihat Patrico Jimenez ato Nyeck Nyobe ato Redouane Barkaoui maen ngelawan PERSIB..? dengan kontribusinya yang tidak bisa dibilang kecil selama paruh pertama, mereka sudah jadi idola bobotoh. Dan yang paling penting, mereka sudah kompak luar dalam dengan pemain lain.Saya mah jujur, ga mampu ngeliat mereka maen di tim lain!
Patricio adalah model pesepakbola profesional yang selain skillnya diatas rata-rata juga bisa menghibur bobotoh ketika pertandingan. Meh teu tegang teuing, cenah.
Lalu siapa yang meragukan kapasitas seorang Nyeck yang mampu mematikan semua striker ganas selama putaran pertama kemarin. Dialah man-marker terbaik yang dimiliki PERSIB, bahkan yang terbaik di Indonesia saat ini.
Barkaoui..? tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia tipe striker yang bisa menjadi goal getter maupun menjadi seorang pembuka ruang bagi striker lain. Setiap bermain dia selalu menunjukkan semangat pantang menyerah dari menjebol gawang lawan yang memang sudah menjadi tugasnya sampai membantu pertahanan ketika PERSIB sedang ditekan. Dan jangan lupa, dia juga selalu menghibur dan selalu dekat dengan bobotoh.
Sedangkan Leo Chitescu, yang saya tau dia dipecat dari PSM karena permainannya cenderung menurun. Terutama dari segi fisik, yang konon dia tidak mampu bermain penuh selama 90 menit. Kita sudah punya Cabanas yang 'agak' sulit bermain 90 menit, apakah harus merekrut pemain asing yang tidak mampu bermain full juga..? yang bahkan belum kita ketahui kapasitasnya sedangkan paruh kedua akan berlangsung satu bulan lagi.
Cukupkah adaptasi sebulan untuk pemain asing baru supaya bisa langsung 'in' dengan pemain yang ada..?Ingat, berapa lama waktu yang dibutuhkan PERSIB untuk menjalin kekompakan pada saat pre-season di paruh pertama kemarin..? tidak cukup satu bulan kan..?
Tolong manajemen dan pelatih, pertimbangkan hal ini.

Untukmu PERSIBku
- ku hanya makhluk yang tidak bermateri, dipandang sebelah mata, tak punya reputasi -

taken from my friendster's blog, was created on July 3rd, 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar