Rabu, Agustus 01, 2007

Suara Tengah Malam

Di suatu malam di tempat kos di Jakarta ketika jam menunjukan angka 21.30....
Malam ini seperti malam-malam sebelumnya. Sudah seminggu ini aku selalu merasa kesepian di keheningan malam. Tiada suara dedaunan yang tertiup angin. Tiada suara kucing yang mau kawin. Tiada suara anjing yang tercekik. Tiada suara tikus yang berlarian di atap.
Bahkan sudah hampir empat bulan ini, aku tidak lagi mendengar suara deburan ombak. Tidak lagi ada suara burung yang berkicau. Dan tidak ada lagi suara khas keheningan malam di tempat terpencil.
Malam ini aku hanya ditemani suara kipas angin yang meniupkan angin palsu. Suara kendaraan yang seakan tidak pernah mau berhenti. Suara tuts keyboard yang seakan menjerit karena selalu dipakai untuk maen game. Suara orang-orang yang baru pulang kerja. Dan juga suara kota yang tidak pernah terlelap.
Oh, kapankah aku akan bisa menikmati suara-suara itu lagi? Suara alam yang selalu aku nikmati. Suara khas yang selalu bisa buatku terdiam, tersenyum, dan bahkan tertawa terbahak-bahak. Suara buatan yang terdapat dalam sebuah ringtone hape. Suara sms yang selalu buatku tersenyum simpul setelah membacanya. Dan tentunya suaramu diujung sana yang terus bicara seakan tidak ada habisnya cerita yang ingin kau sampaikan.
Oh, kapan lagi itu semua akan kembali...

I hope...I wish... I know.



taken from my friendster's blog, was created on July 23rd, 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar