Rabu, Agustus 01, 2007

Sebuah Pengakuan

Suatu sore di ruangan, yang lumayan gede kalo buat mandi tapi terlalu kecil kalo mo maen bola, yang lazim disebut KAMAR terdapat seonggok makhluk yang lagi males2an. Maklum si makhluk itu baru aja melepas masa in relationship-nya dengan sebuah perusahaan ternama yang mulai kehilangan nama. Kerjaannya sekarang cuma bermalas2an di kamar dan menunggu orang yang nge-sms ngajakin maen.

Nah, kembali ke permasalahan di suatu sore itu, si makhluk udah janjian ama temen2 sebangsa dan sealamnya untuk kongkow di tempat biasa. Janjian ketemuan pun di tempat biasa. Tempat yang paling gaul, aksesnya mudah, banyak mahasiswi lewat dan juga mobil mewah, murah, dan tentunya GA USAH BAYAR PARKIR. Waktunya pun disepakati jika jarum jam menunjukkan angka 5 atau kalo jamnya digital dengan mode 24 jam berarti angkanya 17. Berhubung jarum jam belum mendekati apalagi menyentuh angka 5, makhluk itu pun tiduran lagi.

Tiba-tiba ditengah mimpi yang datang dengan aneh terdengar bunyi sms. Dengan agak males, mengingat harus menghentikan mimpi yang lagi seru-serunya, makhluk itu pun membaca isi pesan singkat yang ada di layar telepon genggamnya. Isinya ternyata, "dimana? udah pada ngumpul nih..". Dengan perasaan kaget bercampur ngantuk dibalesnya lah sms itu, "di jalan bentar lagi..". Dan makhluk itu pun baru bergegas beres-beres lalu pergi.

Pesan moral dari cerita ga puguh ini adalah hati2 kalo baca sms. Coba liat lagi reply-an dari si makhluk tadi. Temennya mungkin menganggap si makhluk "lagi di jalan dan bentar lagi bakal nyampe". Tapi kalo diliat lagi ada makna lain dibalik tulisan itu. Ya, itu bisa juga berarti "bentar lagi baru ada di jalan" dengan kata lain "sekarang belum nyampe jalan" dengan kata lain lagi "belum keluar rumah nih"..hehehe..

Sori pisan ya pren.. :-)

--aaarrgghh lagi pusiingg--


taken from my friendster's blog, was created on July 5th, 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar